17 Mei 2013

MUQODDIMAH


Assalamu’alaikum Wr. Wb

Keberhasilan Rosulullah dalam membangun sebuah peradaban yang berpijak diatas fitrah manusia diawali dengan pendidikan Melalui semangat wahyu pertama (lqra ) Rosulullah membaca diri membaca keluarga, membaca masyarakat dan membaca masa depan. Perlahan tapi pasti beliau memimpin umatnya memutarbalikan fakta kehidupan Jahiliyah (krisis, bencana, amoral, egoisme, apatisime dan ashobiyah) menjadi fakta kehidupan Islam (Baldatun Thoyyibatun wa Robbun Ghofur).

Kehidupan generasi Islam Indonesia diliputi krisis dan bencana yang datang bertubi-tubi. Hal tersebut lambat laun namun pasti akan mempengaruhi mental dan karakter mereka dengan penganruh-pengaruh negative, sehingga akan terlahir generasi-generasi Islam yang A’ma (buta) visi dan misi hidup, serta berkarakter Wahn (cinta dunia dan takut mati).

Pondok Pesantren Islam Uswatun Hasanah sebagai salah satu Lembaga Pendidikan Islam merasa bertanggung jawab untuk membangun dan mengembangkan pendidikan Islam bagi Generasi Muslim yang memiliki Visi dan Misi, Pembentukan Pendidikan yang Berkarakter, dan keterampilan-keterampilan yang bersifat mandiri.

Dengan ini kami membuka pendaftaran siswa-siswi baru Tahun Ajaran 2013-2014 M / 1434-1435 H. Mari bergabung bersama kami, dengan semangat ‘Iqra dan Siroh Nabawi untuk menyongsong masa depan di atas jalan illahi menuju kesuksesan haqiqi.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb
Tertanda





KH. MF. Soelaiman Syuj’ai

(Pimpinan)
Disqus Comments